09 Mei 2012

Bukan Alasan

Aku bukan tipe orang yang suka ber make up ria... Tp aku ikut jadi member oriflame karena ingin menjalankan bisnisnya aja.. Kebanyakan orang kalo di kasih liat katalog oriflame bilangnya, "aku ga suka dandan", atau "aku ga pernah pakai yg gitu-gituan" atau "takut ga cocok" dll..

Menurut aku sieh,, ga suka dandan atau ga suka ber make up ria bukan berarti tidak melakukan perawatan.. entah itu perawatan muka atau tubuh,, minimalnya mandi sama cuci muka aja itu udh termasuk perawatan..

takut ga cocok?? kan ga cuma satu atau dua produk aja... Lagi pula yang di maksud takut ga cocok itu kan seperti perawatan muka,, masih banyak pilihan seperti untuk perawatan badan atau rambut..

Maka dari itu,, yukk kita alihkan belanja bulanan kita..
biar kita dapat melakukan perawatan buat diri sendiri juga dapat penghasilan tambahan..

Gak percaya..??!

Makanya gabung sekarang,, apalagi skarang ini oriflame sedang ultah yg ke-45..
Harga membernya fantastic banget.. Cuma Rp.9.900,- ajah... Normalnya Rp.39.900,-
Banget banget jauh kan..??

Ga usah pikir panjang,, karena bisnis ini bisa di wariskan buat anak kita nanti..
Yukk ah,, klik skarang juga..
===> http://www.dBCN-BelanjaBulanan.com/?id=myeasyjob <===

Tidak ada komentar:

. . . . . . . . Selamat datang dan terima kasih anda sudah mau berkunjung di blog Caties_maniz . . . . . . . .
Web Hosting